Hotel Santika Lombok

Terletak strategis di Mataram, Hotel Santika Mataram adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Lombok. Dengan lokasinya yang hanya 3.Km dari pusat kota dan 35.Km dari bandara, hotel bintang 3 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Rumah Sakit Mataram, Taman Kota Mataram, Taman Narmada.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Hotel Santika Mataram menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, kotak penyimpanan aman, restoran, ruang merokok dapat dinikmati di hotel ini.

Para tamu dapat memilih dari 123 kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfir damai dan harmonis. Sepanjang hari Anda dapat menikmati atmosfir santai dari gym/fasilitas kebugaran, kolam renang (luar ruangan), kolam (anak). Hotel Santika Mataram adalah pilihan yang cerdas bagi para pelancong ke Lombok, dengan menawarkan penginapan yang santai setiap saat.



Anak-anak dan ranjang ekstra:
Anak-anak berusia di bawah 3 dapat menginap gratis di ranjang yang tersedia. Perhatian: biaya ranjang bayi mungkin akan dikenakan.
Anak-anak berusia 3 atau lebih harus menggunakan ranjang ekstra.

Ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih, silahkan cek kebijakan setiap kamar untuk detil lebih lanjut.

1 Response to "Hotel Santika Lombok"

  1. artikel yang bermanfaat,,, kunjungi juga pegipegi.com : booking hotel murah & mudah di indonesia saya akan sering mengunjungi blog ini,terimakasih,...

    ReplyDelete