Senggigi Beach Hotel

Hotel Senggigi Beach dibangun dengan arsitek bangunan suku Sasak yang berada di Pulau Lombok, menawarkan tata ruang kamar yang dibangun secara arsitektur local, fasilitas restauran dan bar dan tentu saja pantai yang bersih yang menyejukkan setiap yang memandangnya.

Liburan anda akan menjdi suatu pengalaman yang unik, salah satunya adalah dengan keberadaan makanan yang sangat luar biasa, aktifitas yang menyenangkan akan memanjakan anda dan romantisme dan ketenangan lingkungan, sungguh merupakan suatu perpaduan untuk menciptakan kesempurnaan liburan anda.

LOKASI STRATEGIS
Senggigi Beach Hotel terletak di pantai yang sangat indah yang ada di Pulau Lombok. Hotel ini dapat dicapai dari Denpasar ( Bali) hanya 20 menit dengan pesawat udara.Semua kamar dilemgkapi dengan kotak pengaman,fasilitas membuat kopi atau teh,privat balcon,Televisi berwarna denngan saluran atau chanel sateteli, setrika dan papan setrika, shower air panas dan dingin,Mini Bar dan kulkas. Kamar di rancang untuk tempat single dan double dengan menghadap taman dan pantai. Fasilitas dan pelayanan termasuk 3 restoran dan 2 bar, toko untuk perbelanjaan dan Boutiq, telex dan facsimile, Jasa pos, toko gerabah, drugstore, klinic dan binatu.

Fasilitas untuk rekreasi meliputi 2 lapangan tennis,kolam renang, water sport,tennis meja, jogging track Voly bal dan badminton.

Senggigi Beach Hotel memiliki 104 kamar garden, 44 beach bungalow dan 2 deluxe bungalow. Setiap kamar dilengkapi kamar mandi tersendiri,televisi berwarna dengan Tv kabel, Ac,IDD telphone, mini bar, electronic safe, fasilirtas menbuat kopi atau the dan khusus untuk bungalkaow tersedia call in system.

KAMAR DENGAN PEMANDANGAN TAMAN
Garden room ini dibangun dengan mengikuti style bangunan Rumah panjang dan memiliki beberapa connecting door sangat cocok untuk ilibuarn keluarga.

BUNGALOW PEMANDANGAN PANTAI
Superior bungalow dilengkapi perabotan yang lengkap. Susunan ornamen dan texture warna pada lantai yang terbuat dari kombinasi kayu jati yang sangat solid dengan rotan local sangat kelihatan menarik.Kamar superior ini dibangun menghadap ke arah matahari tenggelam.Sebagian besar kamar superior bungalow ini adalah kamar dengan tempat tidur double dan sangat cocok untuk keluarga karena beberapa diantaranya adalah connecting door juga.

BUNGALOW DELUXE
Deluxe Bungalow terletak diatas pantai dan berdekatan dengan kolam renang dan resturant. Kemegahan Gunung Agung dan pemandangan matahari tenggelam dapat dinikmati langsung dari kamar. Dari 150 kamar yeng ada di Senggigi Beach Hotel hanya ada dua kamar jenis ini. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur besar, ruang tamu, bar mini,  bathtub, In room safe box ,kipas angin, Ac tersendiri, pengering rambut, teras pribadi dan tempat berjemur pribadi/sundeck. Pelayanan VIP juga ditawarkan bagi tamu yang menginap di kamar ini.

0 Response to "Senggigi Beach Hotel"

Post a Comment