Medana Resort

Medana Resort adalah “insider hidway” di semenanjung medana, terletak di barat Laut pulau Lombok, pintu gerbang menuju ke 3 gili.Dari Medana Resort terlihat Gunung Rinjani di ketinggian(3750 m) di sebelah timur dan Gunung Agung (3142) disebelah barat pulau Gili.

FASILITAS
Terdiri atas enam villa mewah diatas taman seluas 1,5 hektar, dengan garansi pripacy.

Kolam dengan ukuran olimpic dan tertata dengan baik menonjolkan area kolam yang dengkal yang dilengkapi dengan payung pantai dan pelayanan bar. Open air restoran dan bar dengan pemandangan latar pemandangan yang indah, ratusan pohon kelapa dan teluk yang mencolok ke tiga gili dan pemandangan pulau bali di kejauhan merupakan nuansa yang sulit dilupakan.

Setiap bungalow dan teras menghadap ke laut..Nikmati keindahan matahari tenggelam dari beranda villa anda.Ayunan daun kelapa,teluk,dan ombak yang pecah diatas karang dan kemegahan gunung agung di seberang lautan.Staf yang ramah,banyak dari mereka berasal dari desa terdekat akan membuat anda menjadi kerasan.

Terletak dibawah kaki Gunung Runjani (3750 m), Medana beach resort diberkati dengan keberadaan cuaca yang selalu baik sepanjang tahun. Glass botom boat dan perahu layar selalu tersedia untuk digunakan. Penginapan dengan dua kamar bungalow yang mewah (70m2)

Marmer yang didecorasi dengan pengerjaan yang sangat teliti dengan lukisan dan seni lokal. Beranda yang luas dengan kursi duduk dan panjang, Ac kontrol otomatis, Lemari penyimpan, Bathtub besar untuk dua orang berdampingan dengan taman sebelah luar dan shower. Stocked bar fridge

Disini anda bisa menciptakan liburan anda sesuai dengan yang anda inginkan.
Nikmati ketenangan alam diantara bisikan pohon kelapa, gemercik air mancur di kolam, dan lantunan musik tradisional dari desa terdekat.

AKTIFITAS DAN LAYANAN
Staff kami di medana resepsion akan sangat senang menjelaskan pilihan aktifitas anda. Melihat keindahan taman laut dengan bersnorkling atau tour dengan glass bottom boat atau pergi memancing. Dan juga tersedia perahu layar untuk .berkunjung ke tiga gili . Tidak jauh dari hotel tersedia dive club dengan insturktur – instruktur yang sangat berpengalaman dengan perlengkapan selam yang terbaik yang ada di Indonesia. Anda bisa bermain golf di Lapangan golf Pantai sire yang jaraknya hanya beberapa menit dengan berjalan kaki dari Medana Resort.

0 Response to "Medana Resort"

Post a Comment