Hotel Graha Senggigi

Hotel Graha Senggigi berlokasi dipinggir pantai Senggigi dikelilingi oleh taman tropis yang indah, kurang lebih 25 menit perjalanan dengan mobil pribadi dari Bandar Udara Selaparang Mataram - Lombok atau 40 menit dari pelabuhan Lembar. Restorannya yang terletak dipinggir pantai membuat suasan hotel ini sangat ideal sekali buat anda yang ingin menbuang kepenatan.

Hotel Graha Senggigi mempunyai dua komplek bangunan, yang dipinggir pantai tipe kamarnya Standar dengan pemandangan laut dan Taman kemudian yang diseberang jalan tipe kamarnya Suprior dan Deluxe dengan pemandangan kolam renang dan taman.

Restoran, Tempat Hiburan, Pasar Mini serta tempat hiburan lainnya yang berada di daerah Senggigi hanya berjarak beberapa langkah dari Hotel Graha Senggigi. Bisa direkomendasikan bahwa hotel ini merupakan akomodasi yang sangat ideal bagi wisatawan yang ingin menghabiskan masa liburannya di daerah pantai Senggigi, Lombok.

Hotel berbintang tiga ini memiliki facilitas moderen yang memadai dan dihiasi dengan perlengkapan ciri khas tradisional Lombok dan dikombinasikan dengan mode moderen.

SETIAP KAMAR DILENGKAPI DENGAN
Pendinging ruangan
Kamar mandi dengan peralatannya
Televisi dengan canel satelit
Telepon
Balkoni sendiri

LAYANAN DAN FASILITAS HOTEL
Kolam renang
Pelayanan 24 jam
Restoran dan bar
Safe deposit boxes
Laundry
Tempat parkir
Restoran dan Bar

0 Response to "Hotel Graha Senggigi"

Post a Comment