d'jempol

D'JEMPOL adalah salah satu group band indie yang berasal dari kota Mataram, yang sering menyuarakan karyanya dengan lirik sederhana dan apa adanya. D'JEMPOL sering disebut-sebut memiliki suatu kekuatan fans dengan sebutan JEMPOLAN. Tanpa JEMPOLAN, D'JEMPOL Bukan Apa-Apa. JEMPOLAN lah yang selalu memotivasi D'JEMPOL untuk terus berkarya dan tetap solid.

Filosofi nama D’JEMPOL itu sendiri di ambil dari lima jari tangan manusia yang masing-masing memiliki arti tersendiri, akhirnya dari lima jari tersebut, kami sepakat untuk memilih “ibu jari(jempol)” yang artinya baik. Dari nama itu kita selalu termotivasi untuk jadi yang lebih baik dan selalu berusaha yang terbaik untuk berkarya.

D'JEMPOL terbentuk pada tanggal 7 November 2008 setelah lama fakum dari band terdahulunya yang bernama D'VOICE yang berdiri sejak 11 Januari 2006. D'JEMPOL terdiri dari 4 personil yaitu : Denny Vaezal Akbar / DENOTZ (vocal), Agus Saputra Jayadi / CHILY (bass), Dino Alpiano Aditya Putra / DINO (guitar), dan Khairil Aries Permana / AIZ (drum).

Karena kesibukan barunya salah satu personil D'jempol yang akrab di sapa Dino mengambil keputusan untuk hengkang dari D'jempol. Setelah lama berjalan dengan 3 personil, akhirnya pada 10 Agustus 2011 D'JEMPOL kehadiran Guitarist baru bernama Tonny. Dan hingga saat ini Formasi D'JEMPOL ada Denotz(Vocal), Chily(Bass), Aiz(Drum), Tonny(Guitar).

Denotz, Chily, Aiz, dan Tonny akhirnya sepakat dengan jenis aliran music Pop Rock Alternative walaupun basic masing-masing berbeda, dan dari perbedaan itu jadilah satu music d'jempol yang utuh.

to all JEMPOLAN : I LOVE U
______________________________________________________

PROFIL BAND :

TERBENTUK : 7 November 2008
JENIS MUSIK : Pop Rock Alternative
BASE CAMP : Jln. Lestari No.15 Pejarakan, Ampenan - Lombok.

CONTACT PERSON :
087 8640 67550 / 081 8057 57512

EMAIL : djempolband@gmail.com .

FACEBOOK : D'jempol Band Mataram .
TWITTER : @djempol_band .
______________________________________________________

D'JEMPOL :
DENOTZ (VOCAL)
CHILY (BASS)
AIZ (DRUM)
TONNY (GUITAR)

1 Response to "d'jempol"