Warung Inaq Uli

Satu tongkrongan yang bisa menjadi pilihan teman-teman untuk menghabiskan waktu santai hanya untuk sebatas ngobrol bersama sahabat atau keluarga sambil menikmati hidangan spesial makanan dan minuman khas ala inaquli. Selain memang berfungsi sebagai tempat makan dan minum warung inaquli kerap kali dijadikan tempat untuk berkumpulnya para musisi yang tergabung dalam "Lombok Blues Community". Sebuah tempat yang bisa menjadi media ekspresi buat para musisi yang ada di seputaran mataram. Fasilitas yang diberikan warung inaquli memanglah menarik untuk dijadikan sebagai pilihan anda berwisata kuliner sambil menikmati pemutaran film yang seringkali diadakan disini.

Selain Lombok BLues Community beberapa komunitas lainnya seperti Lombok Guitar Holic dan Lombok Lanscaper (Komunitas PhotoGrapher Lombok) pernah mengadakan acara yang sudah tentu mendapatkan apresiasi yang baik.

Harga makanan dan minuman yang sangat terjangkau membuat para pengunjungnya merasa ingin balik lagi untuk menikmati hidangan dan suasana warung inaquli.

1 Response to "Warung Inaq Uli"

  1. Тут: проститутки Одессы видео
    Доставлю удовольствие, которого ты не испытывал никогда! Наша встреча - это подарок судьбы. Я уже грею постельку для тебя. Иди скорей ко мне) Если человека хвалят только за глаза, значит, больше не за что.

    ReplyDelete